| 1 komentar ]

Jakarta - Pasar mobil sport premium di tahun 2009 ini akan segera bertambah sesak dengan rencana kehadiran sebuah showroom Lamborghini di Jakarta.

Merek yang telah lama dikenal sebagai mobil sport yang eksotis ini akan membuka secara resmi showroom tersebut di awal Februari mendatang.

"Bulan Februari nanti kami akan segera membuka sebuah showroom Lamborghini di Jl. TB Simatupang No. 18, Jakarta," kata Jimmy Rianto selaku Brand Manager PT Lambrghini Jakarta, perusahaan yang akan menjadi ATPM Lamborghini di Indonesia, Jumat (23/1/2009).

Menurut Jimmy, masa depan pasar mobil sport premium di Indonesia masih terbilang cukup cerah terutama untuk merek Lamborghini yang dipegang perusahaannya.

"Karena selain Lamborghini telah memiliki nama besar di dunia otomotif, saat ini belum ada showroom yang secara resmi mengkhususkan diri menjual merek ini, padahal di Indonesia ada banyak komunitas yang mencintai Lamborghini," ujarnya.

Nantinya showroom mobil asal Italia tersebut selain akan menyediakan beragam varian Lamborghini seperti Gellardo dan Murcielago LP640, ternyata juga akan dilengkapi oleh fasilitas after sales service yang meliputi bengkel resmi dan penyediaan spare part kendaraan.

"Showroom kami akan mengusung konsep 3S (sales, sarvice & spare part) dimana dalam showroom tersebut nantinya para pemilik Lamborghini tidak lagi akan merasa kesulitan dalam melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan ataupun penyediaan spare part," ujar Jimmy.

Jimmy pun juga menjelaskan bahwa konsep tersebut adalah penting untuk melayani dan memuaskan kebutuhan para konsumennya.

"Karena dengan konsep tersebut para pemilik kendaraan tidak akan lagi menjadi bingung untuk membawa Lamborghini kesayangannya," tutur Jimmy.[detikoto.com]

1 komentar

audioserpong mengatakan... @ 11 Oktober 2013 pukul 21.27

lamborghini mobil mewah.dengan teknologi canggih.hanya golongan tertentu.yang dapat membelinya

Posting Komentar