| 0 komentar ]


Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) berencana akan meluncurkan model terbaru dari hatchback andalannya, yakni, Yaris di sekitar bulan Maret 2009 mendatang.

Produk terbaru ini nantinya akan mengalami beberapa sentuhan penyempurnaan (minor change)pada beberapa bagiannya seperti sektor eksterior dan interiornya.

Di bagian luar atau eksterior Yaris terbaru nantinya akan dibuat menjadi lebih sporty dan stylis dari versi sebelumnya.

"Bagian grill dan lampu adalah bagian yang kemungkinan besar akan terkena sentuhan," ujar Ricky Martawijaya selaku Koordinator Sales Auto2000 wilayah DKI II ketika ditemui disela acara Yaris It's Show Time di FX'nter, Jakarta, Sabtu (20/12/2008).

Sementara untuk bagian interior, Ricky juga menjanjikan kesan yang lebih mewah pada Yaris terbaru nanti. "Interior yang diusung Yaris terbaru nanti akan lebih mewah dan lux dari Yaris versi sebelumnya," kata Ricky.

Sampai bulan November sendiri, Yaris sebagai sebuah hatchback andalan Toyota telah membukukan penjualan hingga 9800 unit. Dan bersaing secara langsung dengan hatchback lain seperti Honda Jazz dan Suzuki Swift. (sumber : detik.com)

0 komentar

Posting Komentar